kegilaan remaja

•March 20, 2009 • 5 Comments

huuff..

pertama2 kelegaan..

akhirnya setelah 3 bulan terkurung di bali bisa juga maen2, triak2..

haha..

kemarin tgl 20 feb (kalo g salah sii) *sumber dari bu Gill😛

kita sekantor diajakin otbond ma si boss ke Amazon Training Tabanan.

asikk oe.

dsc01089

dsc010911

2 foto udah mewakili semuanya.
hahaha.

kapan2 lagiii yookk??
pak bos, kapan ne ke sana lagi??
wkwkwk..😛

decode

•March 20, 2009 • Leave a Comment

How can I decide what’s right?
When you’re clouding up my mind
I can’t win your losing fight all the time
Not gonna ever own what’s mine
When you’re always taking sides
But you won’t take away my pride
No not this time
Not this time

How did we get here?
When I use to know you so well
How did we get here?
Well, I think I know

The truth is hiding in your eyes
And it’s hanging on your tongue
Just boiling in my blood,
But you think that I can’t see
What kind of man that you are
If you’re a man at all
Well, I will figure this one out on my own
On my own (“I’m screaming I love you so”)
On my own (My thoughts you can’t decode)

How did we get here?
When I use to know you so well, yeah.
How did we get here?
Well, I think I know

Do you see what we’ve done?
We’ve gone and made such fools of ourselves
Do you see what we’ve done?
We’ve gone and made such fools of ourselves

Yeah
How did we get here?
When I use to know you so well, yeah yeah
How did we get here?
Well, I use to know you so well

I think I know
I think I know
There is something I see in you
It might kill me I want it to be true

yukk diiett

•January 9, 2009 • 16 Comments

GENDUUUTT….???!!!

gw banget..
hahahaha..

bagi cewek2, mbak2, tante2, ibu2, nenek2 yang pengen diet..
neh jHe ada sedikit tips.. *nglirik dari forum sebelah*

*duh duh perasaan aq dewe yo lemu kok malah bagi2 tips diet..
ce pe de..*
😀

1. Hindari pemikiran semua atau tidak sama sekali. Berpuasa bukanlah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Makanlah secukupnya dan atur asupan kalori secara bijaksana

2. Hindari memakan cemilan dari toples, anda akan tidak sadar berapa banyak yang telah masuk ke dalam mulut Anda. Taruhlah didalam piring atau cukup ambil segenggam.

3. Jika Anda termasuk orang yang menyukai roti, pilihlah yang wholegrain.

4. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Baca label informasi nutrisi di dalam kardus makanan.

5. Catatlah makanan yang telah Anda santap selama 2 minggu. Percayalah Anda akan terkejut!

6. Mentega memiliki kandungan lemak jenuh. Hindari atau ganti dengan yang rendah lemak.

7. Bawalah botol air minum kemanapun Anda pergi. Dengan begitu Anda tidak akan terdehidrasi dan juga lebih sedikit kemungkinan untuk memilih minuman yang bersoda ataupun terlalu banyak gula.

8. Cobalah detoxification, untuk mengeluarkan racun dalam tubuh Anda

9. Snack baik bagi Anda untuk mencegah makan siang atau malam yang berlebihan.

10. Carilah teman atau partner untuk berdiet bersama. Cara ini akan membuat Anda berdua bisa saling memotivasi.

11. Minumlah banyak air mineral.

12. Sayuran rendah di kalori akan tetapi jangan dimasak terlalu lama karena kandungan gizi dapat berubah.

13. Jika Anda terbiasa makan besar pada akhir pekan, usahakan snack yang rendah lemak dan kalori

14. Selalu pilihlah porsi terkecil dari menu restoran yang ada

15. Belilah sebuah juicer dan mulailah buat kreasi jus Anda sendiri. Jangan lupa untuk mencoba jus sayuran. Kaya vitamin dan lebih sedikit fruktosa.

16. Jangan berpikir bahwa salad selalu aman dikonsumsi. Mereka biasanya juga dikombinasikan dengan mayonnaise dan keju.

17. Sikatlah gigi Anda jika keinginan ngemil muncul. Rasa akanan menjadi buruk setelah Anda menyikat gigi.

18. Ingin menyantap coklat? Pilihlah low fat coklat!

19. Pilihlah makanan yang direbus, berkuah, di tim, atau dibakar sebelum Anda memilih yang digoreng.

20. Pilihlah seledri sebagai teman diet yang setia mulai sekarang.

21. Gunakanlah sumpit untuk memperlambat makan Anda.

22. Hindari mengemil disaat Anda bosan, gantikanlah dengan hal-hal yang ingin Anda lakukan tapi tidak sempat!

23. Jangan berpikir bahwa Anda akan mulai berdiet setelah melalui masa stress. Percayalah masa ini akan selalu ada! Sebaliknya persiapkan diri Anda untuk menghadapi masa-masa ini dan tetap fokus kepada diet Anda.

24. Jam 3 adalah waktu snack favorit. Pilihan terbaik untuk meningkatkan energi meliputi pisang, kacang, dan low fat yoghurt.

25. Cobalah untuk lebih memilih kualitas daripada kuantitas. Tambahkan cabai atau rempah-rempah pedas untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

26. Tambahkan es kedalam minuman Anda. Karena tubuh Anda membutuhkan energi untuk menyesuaikan minuman tersebut dengan suhu tubuh. Yang pada akhirnya akan membakar lemak Anda!

27. Siapkan semua makanan Anda sendiri daripada makanan siap saji. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengontrol asupan gula dan kalori yang dipakai.

28. Untuk mengalahkan rasa lapar ketika memasak, mulailah dengan menyantap sepiring besar salad!

29. Ketika membaca artikel tentang diet yang cocok dengan Anda. Gunting dan tempelkanlah dikulkas Anda!

30. Dapatkan tidur yang cukup! Kelelahan berkepanjangan akan menyebabkan Anda meraih makanan yang tinggi kalori.

31. Susu kedelai merupakan alternatif yang lebih baik untuk mengkonsumsi susu rendah lemak!

32. Kurangi garam Anda!

33. Taruhlah foto di kulkas untuk memotivasi Anda!

34. Go Green! Pilihlah sayuran hijau ataupun teh hijau yang akan memberi kontribusi pada kesehatan Anda!

35. Pilihlah yang diet jika Anda terpaksa minum soda.

36. Untuk pembakaran lemak secara maksimal maka Anda diharuskan untuk mengkonsumi kacang-kacangan!

37. Sangat mudah untuk membuat temu janji di restoran ataupun kafe, Akan tetapi pilihlah tempat yang tidak akan membuat Anda harus makan! Seperti olahraga ataupun kerajinan tangan!

38. Pilihlah tangga daripada lift ataupun eskalator.

39. Hitung budget Anda untuk makanan ataupun snack. Anda bisa mengalokasikan dana tersebut untuk keperluan lain.

40. Pisang adalah makanan terbaik sebelum Anda memulai berolahraga. Pisang dipenuhi dengan potassium yang akan membantu dengan otot dan kadar air dalam tubuh Anda.

41. Jangan lakukan hal lain ketika Anda sedang makan. Jika Anda makan sambil membaca ataupun sambil menonton, Anda akan segera mengasosiasikan kedua kegiatan ini. Anda akan segera makan begitu TV dinyalakan.

42. Pastikan Anda mendapatkan cukup matahari. Vitamin D akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kalsium yang akan lebih mempercepat proses metabolisme.

43. Cobalah Herbal Tea secara bergiliran dan pilihlah favorit Anda. Percayalah ini investasi terbaik untuk kesehatan Anda.

44. Gigitlah makanan Anda secara perlahan-lahan!

45. Potonglah buah-buahan yang Anda suka dalam potongan kecil untuk menggantikan snack yang tidak sehat.

46. Carilah tahu kebiasaan Anda yang merusak program diet. Jika Anda suka mengemil roti menuju gym, gantilah rute Anda!

47. Minumlah segelas air dengan perasan jeruk lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda!

Selamat berdiet !!😀

*supported by forum sebelah*

hari yang hmmmpphh

•January 8, 2009 • 6 Comments

7 Januari 2008

Hari ne bener bener sial..
Seperti biasa aq pulang kantor jam 17.00 WITA..

jalan kaki prok prok prok.. *emang gerak jalan*

dan akhirnya sampek juga di kosan..
fuyuh…

duduk bentar – bersihin muka – mandiiiii –
jebur2..

habis mandi sholat maghrib trus duduk lagii..
duduk lagii duduk lagii..
*ambeyen lhoh je*😀

biasalah kegiatan sehari2..
sampek kosan begong ngobrol (ma tita mb gil) tdur2an..
huffhhh..
itu2 aja..
sungguh menJEMUkan..😦

akhirnya si tita ngajak ke carefour beli meja tv..
awalnya sii males mua..
tapi setelah terkena bujuk rayu si tita, kita ber2 “KENA DEH”

berangkat dah ke carefour…
jalan2…
*10ribu langkah perhari*😀

akhirnya sampe juga ke carefour..
dapet juga tu meja..
*setelah menununggu gajian selama sebulan*😀

waktu ke luar carefour aq ngliat kuee…
hmm…
pengeeeeeeeeenn..
beli ah mumpung ada duit.. :p

waktu belii *penyesalan*
– udah mahal
– pelayanan ga memuaskan
– lamaa ambil kembalian
– n yang terakhir..

HIYYAAAAA..
kembaliannya kurang..!!!

dasar!! gak bakal dah beli di sono lagi..

lalu pulang..
weerr…
*naek taxi*

sampe di rumah uda semangat2 nya ne mau pasang tu meja..
eee… ndak taunya ternyata perlengkapan buat pasang memasang gak ada..
*ada see, pi kurang*

salah yang punya alat peralatannya lagi pergi.. (martil-obeng)

hmm..
batal dah pasang meja, ditunda hari esok..
sudah bongkar2 ga jadi pasang..
*menghembuskan nafas*

akhirnya ada sms masuk “mo pesen bakso ga?”

serentak kita kompakk.. “MAUUU!!!”

gak jadi pasang meja malah nungguin bakso..
ce pe de..

lumayan lama nunggu..
akhirnya bakso datang – kita makan – sikat gigi – sholat – tidur dah –

zZzZzZzZzZ

-THE END-
coz udah pada bobok mua..😀

berharaplah untuk yang terbaee, bersiaplah untuk yang terburuukk

•January 3, 2009 • 5 Comments

semoga semua berakhir dengan indah..
hehehehehe…

hewez hewez

•January 3, 2009 • Leave a Comment

hmm..
ngeblog??
akhirnya aku bikin juga..
setelah sekian lama n sering bacain blog anak2, akhirnya tergugah juga..
hahaha.. *lebai*

sorry kalo isinya masi lagunya d masiv smua..
masi bingung mau ngisi apaan??😀

harap maklum..

piz loph n gaul..😀
*d masiv holic* LHO!!!

cinta sampai disini

•January 3, 2009 • Leave a Comment

ne lagu soo swiittt..🙂

mencoba tuk pahami
mencari celah hatimu
bila harus menangis aku kan menangis
namun air mata ini telah habis

Chorus :

segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada perhatian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini

mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba, aku kan mengiba
namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku

Chorus :

segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada perhatian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.